Thursday, November 10, 2016

Kumpulan Soal Latihan UAS TIK Kelas 4 SD

Kumpulan Soal Latihan UAS TIK Kelas 4 SD - Berikut ini adalah sebuah soal terkait dengan mata pelajaran TIK. Yang aman soal ini adalah sebuah media pembelajaran yang akan membuat anda lebih bisa memahami lagi terkait dengan mata pelajaran TIK. Sehingga apa yang ada pelajari dan perhatikan terkait dengan mata pelajaran TIK tidak hilang begitu saja.

Dengan soal inilah anda bisa mengingat-ingat kembali tentang apa yang pernah anda baca dan pelajari terkait dengan mata pelajaran TIK semester 2. Dengan metode soal seperti ini pula anda akan jauh lebih mudah dalam menghafal terkait materi TIK.

Dengan demikian adanya soal ini sangat membantu anda terlebih ketika hendak menghadapi sebuah ujian di sekolah. Hal ini dikarenakan ketika anda sudah terbiasa mengerjakan soal yang demikian di rumah.

Maka tentulah anda akan merasa sangat gampang untuk mengerjakan soal ketika di ujian. Karena biasannya soal yang diberikan pada waktu ujianpun tidak jauh berbeda dengan apa yang dipelajari di rumah.

Dan seperti soal yang akan saya berikan kepada anda, soal ini adalah soal yang memang sering muncul pada ujian tengah semester ataupun ujian kenaikan kelas. Sehingga pelajarailah dengan baik dan benar dengan mengisinya sesuai dengan jawaban yang sebenarnnya. Berikut langsung saja kita simak soal di bawah ini. 

Isilah titik-titik dibawah ini dengan jawaban yang tepat!
1. Perangkat lunak pengolah kata buatan microsoft…
2. File-open dalam jendela kerja Microsoft Word digunakan untuk…
3. Insert-picture digunakan untuk…
4. Page layout merupakan tool untuk…dalam Microsoft Word.
5. Delete digunakan untuk…

Di atas adalah sebuah soal terkait dengan sebuah program komputer pengelola data word, dan fungsi perangkat lunak lainnya. Fiture tersebut adalah sebuah fituree yang sangat sering sekali digunakan oleh manusia untuk mengerjakan semua kegiatan yang berhubungan dengan kerjaan kantor atau tugas kuliah.

Isilah soal di atas dengan baik dan benar dan berikan sebuah penjelasan sejelas-jelasnnya agar tidak memunculkan sebuah persepsi yang salah diantara yang menilainnya. Dengan demikian orang yang akan menilai jawaban anda bisa dengan mudah memahami apa yang anda tulis karena dikemas dengan bahasa yang sederhana.

Di bawah ini saya masih mempunyai sebuah soal lagi untuk anda masih terkait dengan mata pelajaran TIK. Yang mudah-mudahan bisa menjadi pemantapan anda dalam membantu menguasai sebuah materi mata pelajaran TIK. Berikut soalnnya.

6. Copy digunakan untuk…dan Paste untuk…
7. Save As digunakan untuk…
8. Insert-Table merupakan tool untuk membuat…
9. Untuk menebalkan huruf menggunakan …
10.  Underline digunakan untuk…huruf.

Soal di atas adalah sebuah soal terkait dengan sebuah tool yang sangat penting sekali dalam program komputer. Yang tool tersebut adalah sebuah kelengkapan yang akan sangat memudahkan pekerjaan manusia.

Sehingga pekerjaan akan dapat dengan mudah diselesaikan dengan baik. Berikut saya masih punya lagi soal TIK, silahkan diisi dengan baik dan benar.

Jawablah pertanyaan berikut dengan tepat!
1. Apa kegunaan dari Microsoft Word?
2. Sebutkan langkah-langkah masuk ke Microsoft Word?
3. Sebutkan langkah-langkah membuka file di Microsoft Word?
4. Sebutkan langkah menyimpan file di Microsoft Word?
5. Apa perbedaan Save As dan Save?

Soal di atas adalah sebuah soal yang masih seputar program miskroskop word. Yang mana soal di atas meliputi sebuah cara membuka miskroskop word dan cara mengoprasikannya. Isilah dengan baik dan benar soal di atas sesuai dengan apa yang memang ada dalam fakta terkait dengan miscroskop word.

Demikian sebuah soal terkait mata pelajaran TIK, yang mudah-mudahan bisa membantu anda untuk menjadi siswa yang lebih pintar lagi di kelas. Jangan lupa untuk rajin belajar di rumah dan selalu berdoa, dan mudah-mudahan apa yang menjadi tujuan anda bisa terlaksana atas kuasa tuhan dan kerja keras anda.

Kumpulan Soal Latihan UAS TIK Kelas 4 SD Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown